Tuesday, July 28, 2020

Jamin Pasokan BBM, 610 Awak Mobil Tangki Tetap Bekerja di Tengah Pendemi

PT Pertamina Patra Niaga mengucapkan terima kasih atas mitra Tank Crew (AMT) yang terus bekerja secara optimal untuk mendistribusikan bahan bakar (BBM), di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) yang baru. SPBU Pertamina

PT Pertamina Patra Niaga, Direktur Komunikasi Korporat dan CSR, Ayulia, mengatakan bahwa selama kegiatan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) mereka mulai terbatas, yang mengakibatkan penurunan produktivitas. Namun, kegiatan distribusi BBM dan BBK kepada masyarakat di berbagai daerah harus tetap lancar.

“Kami menghargai kegigihan mitra 610 VHS yang mendistribusikan listrik ke 69 lokasi proyek VHS selama periode PSBB,” kata Ayulia di Jakarta, Senin (20/7/2020).

Mendistribusikan bahan bakar adalah kegiatan yang sangat penting, bahkan di tengah pandemi Covid-19. Menurut Ayulia, sejak penerapan PSBB di berbagai wilayah di Indonesia, banyak mitra kerja dan penduduk di wilayah tersebut merasakan dampaknya. SPBU terdekat

"Karena itu, dari Maret 2020 hingga Juli 2020, Pertamina Patra Niaga mendukung kerja sama timbal balik nasional melawan pandemi Covid-19," katanya.

Apresiasi

Pertamina Patra Niaga juga mengucapkan terima kasih kepada mitra 610 VHS (Vendor Held Stock) di 69 lokasi yang terus bekerja selama pandemi dan penerapan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB).

Selain itu, Pertamina Patra Niaga juga mendistribusikan bantuan makanan pokok kepada 1.500 keluarga yang didistribusikan di Wilayah I ke V Pertamina Patra Niaga. Paket makanan dasar didistribusikan dengan Kg beras, dua kantong minyak goreng 1 liter, 1 kg gula, dua kantong 200 gram margarin dan dua kaleng tomat sarden 155 gram.

“Bantuan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar mitra HSV dan penduduk di sekitarnya, serta mengurangi penyebaran covid 19 dan mempercepat pemulihan. Kami juga ingin memberikan dukungan moral dan menunjukkan kepedulian kami kepada mitra VHS yang mendukung kebijakan tersebut. perusahaan sehingga lingkungan kerja tetap aman dari paparan Covid -19 ", Ayulia ditutup.

No comments:

Post a Comment