Monday, July 6, 2020

Cara Agar Tampil Modis Dengan Kaos

Kos juga bisa membuat Anda terlihat lebih modis, tetapi tetap nyaman saat Anda memakainya. Ayo temukan triknya!

Semua wanita harus memiliki koleksi kemeja, karena kemeja adalah set paling nyaman yang bisa dikenakan terutama selama musim panas. Jika Anda terbiasa mengenakan T-shirt saat berada di rumah, Anda dapat memakainya sesekali saat pergi bersama teman atau acara lainnya. Anda dapat mencoba mencampur dan mencocokkan kemeja dengan pakaian lain agar tetap terlihat modern dan nyaman. Setelah inspirasi! lipstik matte

1. Gabungkan dengan rok warna yang serasi

Cara pertama adalah menggabungkan kemeja dengan rok favorit Anda yang memiliki warna senada. Jika kemeja yang Anda kenakan adalah kemeja padat, Anda bisa memadukannya dengan rok yang dicetak. Sebaliknya, jika kemeja yang Anda kenakan sudah memiliki pola atau kaus oblong, gunakan rok yang lebih sederhana.

2. Padukan dengan Pencil Skirt Untuk Gaya Semi Formal

Rok pensil identik dengan pakaian formal, tetapi Anda bisa memadukannya dengan kemeja. Sehingga tampilannya unik namun selalu mengesankan. Untuk kinerja maksimal, kenakan sepasang kaus kaki dan sepatu kets atau selip dalam gaya Korea.

3. Coba gaya monokrom

Untuk membuat penampilan Anda terlihat elegan bahkan jika Anda hanya mengenakan satu kemeja, cobalah untuk memilih warna yang tepat. Kombinasikan kemeja hitam dengan rok putih atau gaya monokrom. Anda dapat memilih rok dengan bahan yang lebih feminin seperti renda atau transparan.

4. Padukan dengan Kulot

Jika Anda malas mengenakan rok, Anda bisa memadukan kemeja favorit Anda dengan kulot. Celana dalam juga identik dengan gaya formal yang biasanya dipadukan dengan blus atau kemeja. Nah, Anda bisa memadukan kemeja dengan celana dalam untuk membuat penampilan Anda lebih rapi.

5. Pilih t-shirt putih

Kemeja putih polos adalah kemeja yang bisa memberikan tampilan elegan. Anda bahkan dapat dengan mudah menggabungkan dengan set lainnya. Anda juga bisa mengenakan kemeja putih solid sebagai variasi pakaian dalam dan luar ruangan.

6. Ikat bagian bawah

Jika Anda ingin memamerkan gaya Street Styler modern, Anda dapat mengikat bagian bawah baju favorit Anda. Kemudian padukan dengan celana sporty atau skinny jeans. pewarna rambut

7. Gaya kebesaran

Anda juga bisa memakainya Korea dengan mengenakan kemeja dan celana pendek besar. Gaya ini bisa membuat Anda terlihat lebih imut, lho! Bahkan jika Anda ingin penampilan maksimal, Anda dapat menambahkan legging dan sepatu bot.

Ini adalah trik yang dapat mengubah baju Anda menjadi baju yang lebih modern dan nyaman. Kenakan t-shirt saat keluar atau di rumah, mengapa tidak?

No comments:

Post a Comment