Thursday, April 30, 2020

Resep Umpan Untuk Memancing Ikan Gabus Di Kali


rincondekuky - Cara memancing gabus Kadang-kadang: pemancing banyak berburu karena gabus populer dengan traksi yang agresif. Setelah terhubung ke kail, gabus akan memberontak dan menemukan cara untuk lolos dari kail yang tertangkap di mulut.

Jenis ikan ini adalah predator paling serakah, terutama ketika memakan umpan. Untuk tempat yang cukup menarik dan berpotensi banyak gabus dengan hanya melemparkan umpan di sekitar lubang yang tersembunyi.

Kemudian hanya perlu waktu singkat untuk disentuh, pada kenyataannya, tidak jarang kail dikonsumsi sampai masuk ke perut.

Teknik memancing gabus di Kali


Nelayan tradisional pada zaman dahulu bagaimana cara menangkap ikan gabus kadang-kadang hanya menggunakan alat sederhana seperti batang tegek yang dibuat dari bahan bambu. Selain itu, ia ditransmisikan dengan garis atau kenur dan hanya menggunakan umpan hidup seperti katak, belalang dan cacing tanah.

Anda bisa menggunakan cacing tanah sebagai umpan yang bagus untuk menangkap gabus. Cacing tanah tidak hanya mudah didapat, tetapi juga memiliki aroma yang menyengat dan sangat efektif dalam menarik gabus.

Manfaat menggunakan umpan cacing tanah tidak hanya dikonsumsi oleh gabus, tetapi juga oleh jenis lainnya.

Umpan memancing gabus Kadang

Jika umpan cacing kurang efektif, cari katak kecil yang banyak kawin di ladang dan sungai. Untuk mengetahui cara menggunakan umpan katak, memancing gabus biasanya digunakan pada malam hari. Penggunaannya terkait erat dengan kait yang dimulai di bagian belakang ekor dan mengunci dengan keras.

Cobalah untuk menjaga kodok tetap hidup sehingga umpannya bisa meresap dan menarik perhatian pria sehingga mereka dapat melahapnya dengan cepat.

Waktu memancing adalah faktor penting dalam memancing jika Anda ingin hasil yang memuaskan. Waktu yang ideal untuk memancing gabus ini adalah senja dan di pagi hari.

Karena pada saat ini, situasi cuaca di sekitar area penangkapan tidak terlalu panas, sehingga ikan tidak memburu area tersebut untuk melindunginya. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan metode yang berbeda, seperti teknik casting dan popping saat memancing.

No comments:

Post a Comment